Jumat, 21 September 2018

Artikel Mana yang Lebih Penting SEO Friendly atau HUMAN Friendly?

Artikel Mana yang Lebih Penting SEO Friendly atau HUMAN Friendly?

Sebelumnya, istilah artikel yang SEO friendly sebetulnya amat diutamakan oleh para blogger. Hal selanjutnya amat wajar mengingat artikel yang SEO Friendly dapat tingkatkan traffic suatu blog dengan lumayan baik. Tapi sekarang, terkandung istilah baru dalam cara mendapatkan hati pembaca dengan isi cerpen menarik dunia blogger. Istilah selanjutnya bernama human friendly yang lumayan banyak diperhatikan oleh para blogger. Sebelum mengkaji lebih jauh mengenai ke dua istilah ini, mari kami ulas lebih-lebih dulu pengertian secara sadar nya.


Artikel SEO Friendly
Secara lebih mudah, SEO friendly atau Search Engine Optimization Friendly mempunyai pengertian bersahabat dengan optimasi mesin pencari. Jadi, artikel yang SEO friendly pastilah disukai oleh mesin pencari agar dapat di letakkan pada kronologis pertama. Untuk menyebabkan artikel SEO friendly, tersedia beberapa patokan yang umumnya udah dipahami oleh tiap-tiap blogger.

Patokan selanjutnya terdapat padapenempatan jumlah keyword, density, dan penambahan sub heading. Sebenarnya, tetap banyak patokan lain untuk menyebabkan sebuah artikel SEO friendly. Tapi memang, patokan ini tidak serupa bagi masing masing blogger dan sukar untuk melacak tau patokan mana yang paling tepat.

Artikel HUMAN Friendly
Jika artikel SEO friendly mempunyai makna jasa penulis artikel seo murah bersahabat dengan optimasi mesin pencari, artikel human friendly mempunyai makna bersahabat dengan manusia. Jadi singkatnya, artikel jenis ini dapat disukai oleh para pembaca gara-gara isikan yang dimilikinya. Sama layaknya artikel SEO friendly, jenis artikel ini terhitung mempunyai beberapa patokan yang perlu dipahami oleh para penulis.

Tetapi bedanya, patokan ini lebih mudah dari artikel SEO friendly. Itu karena, seorang penulis cuma perlu menyebabkan artikel dengan isikan menarik, padat,  dan terhitung informatif bagi para pembaca. Tapi sekarang, jenis artikel ini sering kali diabaikan oleh para penulis gara-gara mereka lebih pilih untuk menyebabkan artikel yang bersahabat dengan optimasi mesin pencari.

Jadi Lebih Penting SEO Friendly atau HUMAN Friendly ?
Jika dikatakan jenis artikel yang lebih penting di pada keduanya, tentulah dapat jadi suatu perkara sulit. Setiap penulis pastilah idamkan artikelnya bertipe SEO friendly terhitung HUMAN friendly.Tapi bagi beberapa orang, sebetulnya amat sukar untuk memadukan ke dua jenis ini dalam satu artikel. Jadi terkecuali berada dalam posisi perlu memilih, jenis mana kah yang lebih penting?

Untuk menjawab pertanyaan itu, mari kami ulas penalaran logis selanjutnya ini. layaknya yang udah dijelaskan sebelumnya, udah dibahas terkecuali artikel SEO friendly mempunyai patokan bersifat jumlah keyword, density, penambahan sub heading, dan tetap banyak yang lainnya. Tapi, tersedia satu patokan lain pada optimasi mesin pencari yang jarang dipahami oleh banyak orang.

Patokan selanjutnya bersifat seberapa sering sebuah artikel dibaca dan di share pada pembaca lain. Sebuah mesin pencari pastilah menempatkan artikel dengan banyak pembaca pada halaman teratas. Memang, artikel SEO friendly dapat berada di halaman atas. Tapi posisi itu tidak dapat bertahan lama terkecuali artikel nya tidak mempunyai kualitas yang bagus.

Itu karena, posisinya dapat tergeser oleh artikel bertipe HUMAN friendly yang lama kelamaan dapat di letakkan pada kronologis pertama gara-gara mempunyai kualitas bagus dan jumlah pembaca yang banyak. hal ini sebetulnya terus berjalan meskipun umumnya orang tidak berpikir sampai kesini dan cuma memikirkan untuk berada di halaman paling atas untuk sementara waktu.

Jadi singkatnya, artikel HUMAN friendly pastilah bersifat SEO friendly gara-gara lama kelamaan dapat di letakkan pada halaman paling atas oleh situs mesin pencari. Tetapi, artikel bertipe SEO friendly tidak selalu mempunyai sifat HUMAN friendlyjika penulisnya tidak menyebabkan tulisan yang informatif, menarik, dan padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar